Tuesday, September 27, 2016

Harga Smartfren Andromax C2s, Smartphone Murah Suda Dilengkapi Kamera Selfie 5 MP

Smartfren Andromax C2s adalah produk keluaran Smartfren yang masuk pada jajaran kelas low end yang jadi persembahan dari vendor lokal dengan dilengkapi teknologi dan fitur-fitur modern yang bakal membuat ponsel ini bisa jadi pilihan bagi anda sebagai perangkat komunikasi yang sudah didukung oleh teknologi canggih dengan harga terjangkau.

Smartfren Andromax C2s sendiri hadir dengan memiliki kemampuan Dual On Active sehingga para pengguna bisa menggunakan kartu CDMA dan GSM secara bersamaan. Dengan fitur Dual On CDM dan GSM ini bakal memberikan kepada para pengguna fleksibilitas yang lebih untuk sekedar memilih operator GSM yang diinginkan untuk mendukung aktivitas komuniasi para penggunanya.

Smartfren Andromax C2s hadir dengan sentuhan layar berteknologi TFT capacitive touchscreen. Laya pada ponsel ini bakal menggunakan ukuran 4 inchi yang memiliki resolusi 480 x 800 pixel dengan kerapatan hingga ~233 ppi pixel density. Alhasil, layar ini bakal mampu menyajikan tampilan warna yang terlihat lebih tajam dan nyata saat digunakan untuk memainkan games dan menyaksikan video beresolusi tinggi. Tak hanya itu, layar pada tersebut juga mempunyai kemampuan multi-touch sehingga para pengguna bisa mengoperasikan Smartfren Andromax C2s dengan sentuhan lebih dari 1 jari.
Beranjak ke bagian dapur pacu, Smartfren Andromax C2s telah menyematkan chipset Qualcomm Snapdragon yang ditemani oleh prosesor Dual Core berkecepatan 1.2 GHz Cortex A7d. Selain itu, ada pula memori RAM berkapasitas 512 MB yang bakal memiliki performa yang cukup handal untuk menjalankan sederet aplikasi multimedia. Untuk konsumsi daya energi baterai diklaim bakal lebih hemat. Sedangkan untuk mendukung pengolahan grafisnya, Andromax C2s sudah dibekali oleh GPU Adreno 302. Untuk sistem operasi yang dijalan bakal mengandalkan Android versi 4.4.2 (KitKat).

Kemudian pada sektor fotografi, Smartfren Andromax C2s sendiri telah menyiapkan sebuah kamera belakang dengan resolusi 5 MP yang sudah dilengkapi dengan fitur LED flash, autofocus, Geo-tagging hingga touch focus. Alhasil kamera tersebut dapat cukup optimal untuk menghasilkan fotografi dengan kualitas terbaik. Sedangkan pada kamera depan memiliki resolusi 5 MP yang dilengkapi fitur LED flash dan autofocus yang didandalkan untuk foto selfie dan video call.

Harga Smartfren Andromax C2s

Walaupun spesifikasi yang ditawarkan cukup mumpuni, namun Harga Smartfren Andromax C2s sendiri bakal dilengkapi dengan harga yang cukup terjangkau. Anda bisa membeli produk ini dengan bandrol Rp. 759 ribu saja.

No comments:

Post a Comment