Wednesday, September 14, 2016

Harga Lenovo A7000, Smartphone 5.5 Inci Dengan RAM 2 GB

Lenovo A7000 adalah salah satu produk smartphone terbaru dari Lenovo yang ditujukkan untuk kelas entry level, Lenovo sendiri hadir dengan desain yang cukup sederhana namun tetap memiliki kesan elegan dan stylish bakal dilengkapi dengan fitur Dual SIM yang dikombinasikan dengan layar IPS LCD kapasitif berukuran 5.5 inci. Layar tersebut bakal mendukunga resolusi 720 x 1280 piksel sehingga sajian gambar pada layar ponsel ini bakal lebih tajam dan mampu menghasilkan kenyamanan ketika menikmati gambar dan video.

Tak hanya itu, Lenovo A7000 juga bakal mempersenjatai dirinya dengan prosesor Octa-core yang memiliki kecepatan hingga 1.5 GHz Cortex-A53 dan sudah dilengkapi dengan memori RAM sebesar 2 GB. Adapun pada memori internal yang ditawarkan adalah berkapasitas 8 GB yang bakal membuat para penggunanya dengan mudah untuk menyimpan segudang file dan dan data. Sedangkan pada sistem operasi yang digunakan bakal menjalankan sistem operasi Android versi OS 5.0 Lollipop.

Agar dapat dimanfaatkan untuk mengabadikan momen indah dan berharga, Lenovo A7000 juga telah dibenami dengan kamera sekunder 5 MP dan kamera utama berukuran 8 MP. Kamera utamnaya sendiri bakal dilengkapi dengan fitur autofocus dan LED flash yang pastinya dapat diandalkan untuk mengabadikan momen lucu dan tak terduga sekitar Anda.

Selain itu, smartphone keren ini juga telah menyediakan fitur bisnis yang terbilang sangat lengkap. Dengan Lenovo A7000, para pengguna juga bisak membuka dokumen dan menggunakan push email. Untuk lebih menyempurnakan aplikasinya, perangkat android ini telah menghadirkan sedere aplikasi keren lain seperti Gmail, YouTube, Google+, Google Search, Yahoo, Hotmail, dan lain-lainnya.

Sedangkan pada sisi hiburan, Lenovo A7000 telah menyiapkan beragam fitur pemutar musik dan video. Untuk memperluas menyimpanan datanya, telah disediakan pula slot memori eksternal hingga 32 GB.

Beranjak ke bagian konketivitas, Lenovo A7000 membekali dirinya dengan jaringan 3G HSDPA dan juga jaringan LTE Cat4 yang memiliki kecepatan 150/50 Mbps. Dengan jaringan ini, tentu akan mempermudah penggunanya dalam mengakses internet kecepatan super cepat. Selain itu, terdapat pula fitur konektifitas lain seperti jaringan data GPRS dan EDGE serta Wi-Fi.

Harga Lenovo A7000

Lenovo A7000 adalah salah satu produk Lenovo yang dijual dengan harga yang tidak terlalu mahal. Dimana harga Lenovo A7000 hanya dibandrol Rp. 2,3 juta untuk setiap unitnya.

Sumber: varianharga.com

No comments:

Post a Comment