Thursday, September 15, 2016

Beberapa Tips Cara Alami Merawat Wajah Yang Perlu Anda Tahu

Tak sedikit dari orang, khususnya bagi wanita yang mengetahui cara alami merawat wajah yang benar. Jika kita merawat dengan menggunakan bahan-bahan alami tentu akan lebih mudah dan tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak seperti perawatan di salon. Diantara cara merawat kulit wajah paling mudah dilakukan hanya dengan membasuh wajah dengan air. Tentu dengan cara ini terbilang sangat penting karena sangat bermanfaat untuk menghilangkan kotoran yang biasanya menempel pada kulit wajah.

Jika ingin mendapatkat kulit wajah yang putih dan bersih, tentu membasuh wajah saja masih cukup. Pasalnya, saat anda beraktifitas di luar ruangan pasatilah akan penuh dengan debu. Selain itu, kulit wajah anda juga bakal terkena paparan sinar matahari sehingga dapat menyebabkan kulit kering. Oleh karena itu, dibutuhkan sebuah produk kecantikan untuk mendapatkan kulit wajah yang anda inginkan.

Namun, untuk mendapatkan produk kecantikan terkadang kita harus mengeluarkan kocek yang cukup dalam. Jika anda tidak memiliki budget besar, mungkin cara alami merawat wajah dibawah ini bisa anda terapkan.

1. Basuh wajah dengan air
Membasuh wajah dengan air bertujuan untuk menghilangkan kotor yang sering kali menempel pada kulit wajah. Anda bisa membasuh wajah dengan air setelah beraktivitas diluar ruangan. Kemudian keringkan wajah dengan handuk yang bersih dan lembut. Agar lebih maksimal, tak ada salahnya jika anda sedikit memijat secara perlahan kulit wajah anda untuk memperlancar peredaran darah.

2. Gunakan pelembab
Jika anda sering melakukan aktivitas diluar ruangan, mungkin anda bisa menggunakan pelembab wajah agar kulit wajah anda terlindungi dari sinar ultraviolet atau UV. Ini bertujuan untuk menghidari flek hitam dan beberapa masalah pada kulit wajah.

3. Gunakan masker alami
Ada baiknya untuk mendapatkan kulit wajah yang putih dan bersih agar menggunakan masker alami yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti menggunakan buah-buahan. Mungkin anda bisa menggunakan alpukat, pisang mentimun untuk membuat masker alami.

4. Konsumsi Vitamin E
Sudah bukan rahasia lagi jika vitamin E memiliki segudang khasiat yang sangat baik untuk menjaga kesehatan kulit agar tertap terjaha. Jika ingin mendapatkan kulit wajah yang putih dan bersih, cobalah mulai sekarang untuk mengkonsumsi Vitamin E.

5. Olahraga rutin
Manfaat olah raga tak hanya untuk menjaga kesehatan tubuh, namun olahraga juga dapat membantu untuk mengencangkan kulit wajah anda. So, mulai sekarang cobalah untuk melakukan olahraga secara rutin, sehingga kulit wajah bisa tetap kencang.

No comments:

Post a Comment