Monday, October 3, 2016

Penampakan Bus SHD Rosalia Indah Yang Megah Dan Keren

Sepertinya PO Rosalia Indah tidak ingin kalah dengan penyedia jasa transportasi bus lainnya dalam mengeluarkan armada Bus SHD. Ini bisa dibuktikan dengan armada baru dari PO Rosalia Indah tipe Bus SHD yang diktehaui baru saja keluar dari kandang dan sedang melaksanankan uji KIR di Solo. Penasaran dengan keistimewaan bus SHD Rosalia Indah, berikut ini ulasan selengkapnya?

Bus SHD sendiri tampaknya bakal jadi trend di Tanah Air dengan semakin banyak yang meminati untuk menungganginya. Saat ini, berbagai perusahan bus mulai menggunakan armada baru tipe Bus SHD. Selain digunakan untuk pelayanan umum, bus SHD juga bakal digunakan khusus untuk bus pariwisata. Hanya saja, untuk saat ini banyak juga perusahaan penyedia bus yang masih mengaplikasikan bus SHD untuk pelayanan khusus sebagai Bus Pariwisata.

Karena sangat ngetrennya membuat berulang kali orang yang melintasi jalan besar sering melihat secara langsung penampkan bus SHD yanng melalukan perjalanan melintasi di jalanan. Dari porusahaan bus mana mana aja. Memang bentuk bus SHD sangat keren dan gagah jika diamati secara mendetail. Bus SHD seperti pada nama yang disandangnya identik dengan tempat duduk yang memiliki level tinggi dibandingkan dengan area Pak Sopir. Baca Juga: Harga Tiket Bus Rosalia Indah Terbaru.

Berbicara Bus SHD Rosalia Indah, seorang netizen telah mengungkapkan foto keren bus satu yang menampakkan desain bodi yang gagah melalui akun instagramnya. Desain bodi keren dan megah yang dimiliki Bus SHD Rosalia Indah ini rupanya merupakan karya karoseri Adiputro.

Kami sendiri juga belum mengetahui jika Bus SHD Rosalia Indah bakal digunakan sebagai apa nantinya? Apakah bakal dioperasikan sabagi bus umum mapun pariwisata . Selain itu, trayek mana dan berapa unit jumlah armada bus SHD Rosalia Indah yang bakal dikeluarkan kami juga belum mengetahui pastinya.

Jika dilihat dari desai bodinya, bakal terlihat sisi eksterior desain yang sangat elegan dan menarik. Bus satu ini bakal berani tampil berbeda dengan bus lainnya. Bus SHD Rosalia Indah memang lebih ganteng, gahar dan lebih berasa. Permainan warna pada eksterior desainnya pun memang lebih simple hanya memiliki warna abu – abu dan hitam, akan tetapi didominasi oleh warna abu – abu. Sepertinya dengan eksterior desain yang dimiliki, Bus SHD Rosalia ingin menampilkan kesan elegan, stylish dan modern.

Sumber: varianharga.com

No comments:

Post a Comment