Friday, September 2, 2016

Manfaat Belimbing Wuluh Untuk Kulit Wajah

Ada banyak sekali cara alami yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kulit wajah kulit putih dan bersih. Salah satunya adalah dengan membuat masker wajah Belimbing Wuluh. Seperti yang dapat kita ketahui belimbing wuluh memiliki kandungan flavonoid yang bakal mampu untuk membantu mengatasi berbagai masalah pada wajah seperti jerawat dan wajah kusam. Selain itu, dengan belimbing wuluh ini disebut-sebut juga bakal mampu untuk meminimalisir pori-pori wajah sehingga bukan tidak mungkin kulit wajah anda bakal lebih putih dan bersih.

Adapun untuk cara membuat masker dengan belimbing wuluh terbilang cukup mudah. Namun sayangnya tidak sedikit diantara kita yang masih belum mengetahui akan hal ini. Umumnya, orang-orang lebih memilih untuk menggunakan masker-masker wajah yang dijual bebas dipasaran. Padahal belimbing wuluh sendiri sangat bermanfaat untuk membantu dalam mendapatkan kulit cantik. Dan berikut ini adalah beberapa manfaat belimbing Wuluh bagi kulit wajah.

1. Mencerahkan Wajah
Bagi sebagian orang, memilih masalah pada wajah kusam bakal mengurangi rasa percaya dirinya. Jika anda yang demikian, maka anda bisa mengatasi wajah kusam dengan memanfaatkan belimbing wuluh yang bisa dijadikan sebagai masker alami. Dengan menggunakan secara teratur maka wajah kusam bakal menjadi putih serta cerah.

2. Obat Jerawat
Membuat masker dengan belimbing wuluh jadi salah satu obat yang cukup mujarab sebagai obat jerawat. Selain dapat membuat kulit wajah menjadi lebih putih, tetapi belimbing wuluh juga bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan jerawat yang cukup membandel. Tentu dengan membuat masker obat jerawat, anda tidak perlu lagi pusing-pusing dalam mencari obat anti jerawat yang bisa anda temukan dipasaran.

3. Membersihkan Pori-Pori Wajah
Bagi sebagian orang, pori-pori wajah bakal jadi masalah tersediri. Oleh karena itu, mereka melakukan berbagai cara untuk membersihkan pori-pori. Salah satunya dengan cara alami yang terbilang cukup ampun dengan memanfaatkan belimbing wuluh yang bisa dijadikan sebagai masker alami. Jika anda tertarik, menggunakan masker belimbing wuluh anda bisa melakukannya dengan mudah, yakni hanya cukup mengoleskan belimbing wuluh ini ke wajah anda yang kemudian digosok-gosok sambil dipijat secara lembut.

Demikian sedikit informasi mengenai manfaat belimbing wuluh untuk kulit wajah yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment