Monday, September 19, 2016

Harga Lenovo A6010, Smartphone Quad Core 64 Bit Sudah Dilengkapi Kamera 13 MP

Pada zaman yang serba canggih seperti saat ini, memiliki sebuah smartphone menjadi suatu keharusan. Ini bisa dibuktikan dengan banyaknya orang memiliki smartphone mulai dari anak kecil, remaja, hingga orang tua memiliki smartphone. Hal ini tidaklah mengherankan, karena smartphone sekarang ini seperti halnya teman setia yang bakal selalu menemani para penggunanya.

Melihat hal tersebu diatas, para vendor smartphone pun tak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini dengan saling berlomba dalam merilis sebuah produk smartphone terbaru mereka yang telah dilengkapi dengan teknologi canggih dan dukungan fitur yang menarik. Bahakan tak sedikit smartphone yang dibandrol dengan dengan harga terjangkau. Dan salah satu vendor yang baru-baru ini mengeluarkan smartphone terbarunya adalah Lenovo yang berhasil merilis Lenovo A6010.

Lenovo A6010 adalah smartphone generasi terbaru dari versi pendahulunya yang cukup sukses di pasar Tanah Air, yakni Lenovo A6000 dan Lenovo A6000 Plus. Lalu apakah smartphone Lenovo ini bakal mampu mengikuti jejak para seniornya yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia? berikut ini spesifikasi dan harga Lenovo A6010 yang berhasil kami rangkum dari sumber varianharga.com.

Spesifikasi Lenovo A6010

Pada bagian layar, Lenovo A6010 bakal mengalami peningkatan yang cukup signifikan jika dibandingkan dengan para pendahulunya. Walaupun begitu, layar dihadrikan masih terhitung cukup baik, bahkan bisa dibilang diatas rata-rata dibanding dengan ponsel lain dikelasnyas. Dimana spesifikasi Lenovo A6010 dibagian ini telah dilengkapi dengan bentang layar 5.0 inch dengan dukungan panel IPS. Selain itu, smartphone ini juga bakal memiliki kualitas gambar berresolusi HD 720 x 1280 piksel dapat dimanfaatkan untuk menampilkan gambar dan video dengan kualitas terbaik.

Sektor dapur pacu pada Lenovo A6010 juga tidak mengalami peningkatan. Lenovo A6010 hanya menyematkan prosesor Quad-core Cortex-A53 berteknologi 64-bit yang memiliki kecepatan maksimal mencapai 1.2 GHz. Prosessor pada ponsel ini adalah buatan dari Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410. Agar performa semakin optimak, pihak Lenovo juga bakal menyematkn memori RAM sebesar 2GB serta dukungan pengolag grafis dari Adreno 306.

Spesifikasi Lenovo A6010 pada fitur kamera mengalami peningkatkan dibandingkan dengan versi sebelumnya. Sebab Lenovo A6010 telah dilengkapi dengan kamera belakang memiliki resolusi 13 MP CMOS dan sudah dilengkapi dengan fitur Auto focus, Digital image Stabilization, LED Flash, ISO Settings, Panorama. Ponsel android ini juga bakal bisa diandalkan untuk mengabadikan gambar di area minim cahaya dengan jelas. Selain itu, Lenovo A6010 juga bakal menyematkan kamera sekunder berukuran lensa 5 megapiksel yang artinya juga memiliki peningkatan. Para pengguna yang merupakan pecinta selfie maupun groufie tentu bakal terasa seperti dimanjakan dengan adanya kamera tersebut.

Harga Lenovo A6010

Dengan semua kelebihan yang telah ditawarkan, ternyata untuk harga Lenovo A6010 terbilang masih cukup terjangkau. Dimana untuk bisa memiliki smartphone ini hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp. 1,9 jutaan saja.

No comments:

Post a Comment