Tuesday, September 6, 2016

Tempat Wisata Malang Yang Banyak di Kunjungi Para Wisatawan

Jika membicarakan kota Malang tentu tidak akan ada habisnya. Pasalnya, kota malang mempunyai sederet tempat-tempat wisata yang sangat indah, menarik dan sayang jika dilewatkan begitu saja. Diman di kota Malang terdapat wisata alam dan wisata buatan yang pastinya wajib untuk anda kunjungi saat di Malang.

Nah, jika kamu akan atau sedang berkunjung ke kota Malang , tentu beberapa tempat-tempat wisata yang sangat menarik ini wajih anda kunjungi. Dan berikut ini beberapa tempat wisata menari di Malakng yang berhasil kami rangkung dari berbagai sumber.

1. Pacuan Kuda Megastar
Pacuan Kuda Megastar berlokasi di kawasan kaki Gunung Panderman dan merupakan salah satu tempat wisata baru yang dimiliki Malang. Ditempat ini anda bisa merasakan hawa sejuk, pemandangan gunung yang indah, beragam jenis bunga hingga berbagai macam kuda yang gagah dan perkasa yang bisa diajak untuk berfoto.

2. Paralayang
Paralayang bisa anda kunjungi di kota Batu Malang. Disini anda bisa berfoto dengan pemandangan yang cukup indah dengan hamparan lampu kerlip-kerlip kota saat malam hari atau pemandangan dengan latar belakang awan yang putih saat pagi hari. Disini udaranya juga sangat sejuk karena bertempat didataran tinggi.

3. Omah Kayu
Rumah kayu yang lebih dikenal dengan sebutan omah katu merupakan sebuah tempat peristirahatan yang berlokasi di kawasan Gunung Banyak. Anda bisa berfoto di sini dengan merasakan sensasi lain dari yang lain karena anda bisa berfoto dari atas ketinggian. Latar belakangnya alam dan kayu-kayuan.

4. Sumber Pitu
Sumber Pitu menawarkan udara yang sangat sejuk karena terpancar dari air terjun. Anda bisa berfoto ria dengan pemandangan yang cukup bagi dari sumber air terjun yang keluar dari ketinggian.

5. Pantai Kedung Celeng
Pantai Kedung Celeng bisa jadi pilihan tepat saat anda bingung mencari tempat wisata di Bandung. Tentu anda bisa menikmati pemandangan pantai yang indah sekaligus bersentai sejenak di Pantai Kedung Celeng untuk menghilangkan rasa penat.

No comments:

Post a Comment