Saturday, September 3, 2016

Harga Lenovo Vibe C2 Power, Dilengkapi Dengan Baterai Berkapasitas Besar

Dari waktu kewaktu, kepopuler Lenovo terus meningkat dengan pesat. Selain menghadirkan smartphone berspesifikasi mumpuni, kisaran harga disetiap tipe produk Lenovo pun cukup terjangkau. Dan baru-baru ini, Lenovo kembali menghadirkan sebuah perangkat android yang hadir dengan nama Lenovo Vibe C2 Power. Dengan menyamatkan nama “POWER” pada bagian belakangnya, tentu bisa ditebak jika spesfikasi ponsel ini bakal mumpuni dengan performa tinggi. Yup, betul banget karena spesifikasinya bakal dilengkapi baterai yang daya yang lebih powerfull yakni sekitar 3.500 mAh dibandingkan penduhulunya yang masih menggunakan baterai berkapasitas 2.750 mAh.

Hanya saja yang sedikit disayangkan adalah karena mengandalkan baterai berkapasitas besar, menjadikan badan smartphone ini sedikit lebih tebal dan berat. Dimana ukuran ketebalannya mencapai 9.54 mm dan memiliki bobot hingga 155.6 gram.Pada bagian bodinya, Lenovo Vibe C2 Power bakal dibungkus dengan bahan plastik yang menggunakan bahan khusus, sehingga dijamin tingkat kelecetan bakal menjadi berkurang.

Lenovo Vibe C2 Power sendiri menawarkan spesifikasi yang sangat mumpuni. Seperti yang bisa temua pada sektor layar yang mengadopsi layar 5 inci yang ada di bagian depan ponsel. Resolusi dari layar ini bakal mampu menyuguhkan ketajaman yang cukup baik dengan memiliki kepadatan hingga 294 ppi per inci. Sedangkan pada tknologi layar yang digunakan bakal mengandalkan panel IPS LCD. Tentu dengan adanya layar keren ini, anda bisa memanfaatkan layar tersebut untuk bermain games atau menonton video dan live streaming dengan puas.

Lenovo Vibe C2 Power kabarnya bakal mengusung Android Marshmallow versi 6.0.1 sebagai sistem operasinya. Dengan menggunakan OS android terbaru tersebut membuat tampilan antar mukannya semakin baru dan lebih responsif. Kemudian untuk memundahkan konektivitas para penggunanya, telah dilengkapi dengan jaringan 4G LTE. Kecepatan internetnya terbilang sangat baik untuk mengakses konten di dunia maya. Selain itu, ada pula bluetooth, Wifi, GPS, Navigasi, MicroUSB 2.0 dan sedert fitur konektivitas lainnya yang pastinya bisa dimaksimalkan untuk memudahkan koneksi para pengguna ke perangkat lain.

Adapun untuk sektor dapur pacunya, Lenovo Vibe C2 Power bakal mempersenjatai dirinya dengan prosesor Quad Core berkecapatan 1.0 Ghz. Tak hanya itu, chipset yang bakal digunakan adalah Chipset MediaTek MT6735P serta adanya kartu grafis buatan MALI T720MP2. Dengan perpaduan hardware seperti ini bakal menjadi smartphone satu bakal lebih resposif dan cepat saat digunakan bermain game yang berat. Terlebih, Lenovo Vibe C2 Power juga bakal dipersenjatai dengan memori RAM berkapasitas 2 GB dan memori internal 16 GB.

Harga Lenovo Vibe C2 Power

Dengan semua keistimewaan yang ditawarkan oleh smarthphone ini ternyata tak membuat harga Lenovo Vibe C2 Power menjadi mahal. Walaupun belum hingga saat ini belum ada informasi resmi terkait harga smartphone ini, namun banyak yang memprediksi jika bandrol harganya bakal relatif cukup terjangkau.

Sumber: varianharga.com

No comments:

Post a Comment