Saturday, September 10, 2016

Harga Oppo R9 Plus, Smartphone 6 Inci Dengan CPU Octa Core

Saat ini, dipasaran tersedia banyak sekali smartphone berdesain premium dengan dukungan fitur berkelas. Setelah sukses meluncurkan Oppo R7, Oppo yang merupakan pabrikan smartphone lokal kembali dikabarkan bakal merilis smartphone premium lain terbarunya bertajuk Oppo R9 Plus. Dengan menawarkan berbagai macam fitur yang ditawarkan, tentu Oppo sangat berharap ponsel ini bakal mampu menjadi suksesor dari versi sebelumnya yang cukup laris manis dipasaran.

Oppo R9 Plus sendiri hadir dengan layar sentuh yang memiliki ukuran lebih besar dari versi sebelumnya, yakni dengan menawarkan ukuran 6 inci yang bakal menguntungkan para penggunanya untuk menyaksikan video dan bermain game dengan kualitas terbari. Layarnya juga bakal mengandalkan teknologi panel AMOLED dengan dukurangan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dan mempunyai kerapatan mencapai angka 367 piksel per inci.

Teknologi anti gore Gorilla Glass 4 juga bakal melapisi layar ponsel ini guna melindungi layar dari goresan benda tajam. Tak berbeda jauh dengan smartphone terbaru lainnya, pada sistem operasi yang dijalankan bakal menggunakan generasi terbaru yang kini mulai digunakan smartphone terbaru dari pabrikan lainnya, yang tak lain adalah Android 6.0 Marshmallow. Oppo R9 Plus juga bakal tampil dengan antarmuka ColorOS khas Oppo.

Urusan performa, Oppo R9 Plus bakal memiliki kinerja yang terbilang cukup gahar dan tangguh berkat adanya chipset Qualcomm Snapdragon 652 dan sokongan prosesor octa-core yang terdiri dari CPu quad-core ARM Cortex-A53 1,2GHz dan CPU quad-core ARM Cortex-A72 1,8GHz didalamnya.

Performa Oppo R9 Plus dijamin bakal semakin optimal karena Oppo R9 Plus juga bakal menyediakan memori RAM berkapasitas 4 GB. Adapun pada sektor grafis bakal diperkuat dengan pengolahan grafis buatan Adreno 510. Alhasil, dengan perpaduan hardware seperti para pengguna bakal bisa menjalankan game berat dengan kualitas grafis yang sangat api dengan lancar dan mulus.
Tak hanya performa tangguh, namun Oppo R9 Plus juga memiliki keistimewaan lain karena mengusung fitur kamera yang berkelas. Agar mampu menyajikan kualitas foto dan video dengan hasil yang memuaskan, sang pabrikan bakal menyediakan kamera utama dengan resolusi 16 MP yang dilengkapi dengan sensor BSI autofokus dan lampu LED flash.

Selain itu, smartphone ini juga bakal dilengkapi dengan kamera sekunder yang mumpuni. Dimana pada kamera depan bakal menawarkan kualitas yang sama dengan kamera utama, yakni dukungan resolusi 16 MP. Dengan adanya kamera sekunder ini tentu aksi foto selfie bakal sangat memuaskan.

Harga Oppo R9 Plus

Saat ini Oppo R9 Plus sudah bisa ditemukan di pasaran dengan harga 406 USD atau setara Rp 5,3 juta untuk varian 64 GB. Sedangkan untuk Oppo R9 Plus dengan varian 128GB dibandrol dengan harga 505 USD atau setara dengan Rp 6,6 juta.

No comments:

Post a Comment