Thursday, September 8, 2016

Harga LG Optimus Zone Dan Spesifikasi

Saat ini, jaringan 4G LTE semakin populer dan diminati, dan melihat kepopuleran smartphone dengan dukungan 4G membuat salah satu perusahaan smartphone terbesar LG mengeluarkan LG Optimus Zone yang bekerja sama dengan Verizon. Dimana salah satu keistimewaan smartphone ini adalah sudah dilengkapi dengan jaringan 4G, walaupun dari segi harganya terbilang cukup terjangkau.

Spesifikasi LG Optimus Zone

LG Optimus Zone hadir dengan suguhan desain yang cukup simple dengan menawarkan sudut ergonomis yang menjadikannya lebih nyaman saat melekat pada genggaman tangan. Tak sama dengan produk terbaru LG lainnya yang umumnya memiliki rear key button, pada LG Optimus Zone masih menempatkan tombol volume pada bagian kanan dan tombol power dibagian kiri.

LG Optimus Zone juga bakal mengusung layar touchscreen dengan memiliki ukuran memang terbilang cukup kecil, yakni 4.5 inci. Walaupun begitu, sang pabrikan bakal menutupi kekurangan tersebut dengan panel IPS LCD yang mendukunga resolusi 480 x 854 pixel dan sanggup menyajikan kerapatan gambar mencapai 218 ppi. Selain itu, untuk tampilan pada LG Optimus Zone bakal menyajikan antarmuka LG UX UI yang berjalan pada sistem operasi Android 5.0 Lollipop.

Untuk performa yang dimiliki LG Optimus Zone terhitung cukup tangguh dengan menghadirkan chipset Snapdragon 210 yang dipadukan dengan prosesor Quad Core dengan kecepatan 1.1 GHz Cortex-A7. Untuk mendukung pengolahan grafisnya agar lebih lancar, LG Optimus Zone juga telah menyiapkan prosesor tangguh buatan Adreno 304 yang bakal ditemani oleh RAM berkapasitas 1 GB.
Beranjak ke sektor fotografi, dimana LG Optimus Zone bakal membenamkan kamera utama berkekuatan 5 MP plus tambahan fitur pendukung LED flash dan autofokus untuk membantu para penggunanya dalam menghasilkan gambar yang lebih baik. Sedankan bagi pengguna yang hobi selfie juga bakal dipuaskan dengan kamera depan berkekuatan 2 MP.

Sebagai media penyimpanan, sang pabrikan telah membekali seri Optimus Zone ini dengan dengan memori internal yang terhitung cukup luas berkapasitas 8 GB. Jika dirasa masih kurang memadai, para pengguna dapat memperluasnya dengan menggunakan microSD dengan kapasitas mencapai 32 GB.

Harga LG Optimus Zone

Seperti yang kita sudah kami bahas diatas, jika ponsel android terbaru dari LG ini memiliki dibandrol dengan harga terjangkau. Dimana harga LG Optimus Zone hanya USD 70 atau setara dengan Rp. 970 ribuan per unitnya. Dengan harga terjangkau namun sudah dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup mumpuni, tentu LG Optimus Zone bisa jadi pilihan tepat bagi anda.

Sumber: varianharga.com

No comments:

Post a Comment