Sunday, September 4, 2016

Harga Mito T35 Fantasy, Tablet Android Lollipop Murah Terbaru

Salah satu vendor lokal yang namanya cukup populer ditanah air, Mito kembali merilis sebuah tablet Android terbarunya yang yang hadri dengan nama Mito T35 Fantasy. Tak berbeda jauh dengan tablet lokal pada umumnya, Mito T35 Fantasy bakal menghadirkan beragam spesifkasi yang cukup mumpuni dan bakal di jual dengan harga yang cukup terjangkau. Yang bisa jadi pilihan tepat untuk kalangan kelas menengah ke bawah.

Dengan memiliki bodi berbahan plastik dan adanya bezel yang terbilang cukup tipis, membuat bobot tablet dari Mito ini terasa lebih ringan dan lebih nyaman saat melekat pada genggaman tangan. Mito T35 Fantasy juga bakal hadir dengan suguhan layar sentuh dengan ukuran 7 inci yang terbilang cukup ideal untuk dimaksimalkan dalam bermain game serta menyaksikan tampilan video. Meski masuk pada jajaran tablet entry level, akan tetapi layar yang ditarakan oleh tablet ini telah mengusung resolusi yang cukup besar, yakni 600 x 1024 pixel dengan memiliki kerapatan 170 ppi.

Salah satu keistimewaan yang ditawarkan oleh Mito T35 Fantasy adalah pada sektor performanya, yang mana pada sektor ini bakal dilengkapi dengan chipset Intel Atom X3. Chipset tersebut bakal ditemani oleh prosesor Quad Core berkecepatan 1 GHz serta mempunyai kartu grafis keluaran Mali 450 yang cukup mumpuni saat dimaksimalkan untuk menjalankan beragam games ringan dan cukup berat sekalipun. Adapun pada bagian softwarenya, Mito T35 Fantasy bakal berjalan pada OS Android 5.1 Lollipop dan dukungan fitur Smart Wakeup.

Beranjak ke bagian memori, Mito T35 Fantasy diketahui memiliki memori RAM dengan kapasitas 1 GB serta adanya memori internal sebesar 8 GB yang bisa diandalkan untuk multitasking dan sebagai media penampungan data dan file. Walaupun begitu, sang pabrikan juga bakal mempersiapkan slot microSD untuk mengekspansi ruang penyimpanannya untuk menampung data penting para penggunanya.

Walupun diciptakan sebagai tablet, namun kualitas fitur fotografi yang ditawarkan oleh Mito T35 Fantasy terhitung cukup baik karena adanya kamera utama berkekuatan 5 MP ditambah fitur lampu LED flash yang cukup optimal saat digunakan memotret pada kondisi minim cahaya. Sedangkan pada bagian depannya telah dilengkapi dengan kamera sekunder 2 MP yang dapat digunakan untuk aksi selfie dan videocall.

Harga Mito T35 Fantasy

Harga Harga Mito T35 Fantasy memang sangat murah, terlebih jika anda membeli tablet ini pada masa promo bisa mendapatkannya dengan lebih murah lagi, yakni harganya hanya sekitar Rp. 699 ribu saja. Dimana untuk harga normalnya mencapai Rp. 999 ribu untuk setiap unitnya.

No comments:

Post a Comment