Monday, September 26, 2016

Daikin MULTI-S, AC Untuk Apartemen Sempit

Menurut perkiraan para hali, pada tahun 2021 mendatang, Indonsea bakal dipenuhi lebih dari 250 ribu unit apartemen yang tersebar diseluruh penjuru negeri. Setidaknnya, ada 170 ribu unit di antaranya atau kurang lebih sekitar 60 persen merupakan apartemen yang mempunyai ruangan minim dengan dukungan daya listrik yang cukup terbatas. Sementara di sisi lain, kebutuhan akan produk pendingin ruangan atau AC bakal sangat penting.

Padahal dengan semakin banyaknya unit AC yang bakal digunakan, akan semakin banyak pula unit outdoor AC yang telah dipasang sehingga mayoritas masyarakat di Tanah Air bakal mengandalkan produk AC Single Split.

AC Single Split merupakan 1 unit AC didalam yang bakal digerakkan oleh 1 unit AC diluar ruangan. Lalu, dengan area balkon yang semakin terbatas serta harus ditempati unit AC untuk luar ruangan yang sesuai unit indoor, maka bisa dipastikan ruang balkon bakal menjadi lebih sempit.

Selain itu, ada tantangan lain ketika ingin menggunakan AC di apartemen, yakni daya listrik yang cukup terbatas dengan kapasitas 1.300 watt. Alhasil, untuk menggunakan 2 unit AC yang dihidupkan secara bersamaan bakal tidak bisa menjalankan dengan beberapa produk elektronik rumah tangga lainnya.Dan tentu saja kebutuhan penggunaan peralatan rumah tangga tak hanya saja, namun juga meliputi TV, kulkas, oven, dispenser hingga setrika. Baca Juga: Harga AC Daikin 1/2 PK.

Dilandaskan atas alasan tersebut, PT Daikin Airconditioning lndonesia bersama dengan para ahli dari Jepang selama lebih dari 2 tahun telah melakukan beragam riset. Dimana penelitian ini telah dilakukan agar dapat mengetahui secara detail dan tepat terkait kebutuhan terhadap produk AC untuk apartemen kelas menengah yang menjadi pasar terbesar di Tanah Air.

Dimana penelitian itu menghasilkan sebuah produk dengan inovasi terbaru yang hadir pada Daikin MULTI-S, yang memiliki kelebihan kompetitif jika dibandingkan dengan AC Single Split. Yang mana kelebihan yang ditawarkan seperti Low Watt Mode, hemat tempat, dan tentu saja bakal lebih hemat energi.

Dengan AC Daikin MULTI-S, bisa digunakan untuk dua indoor AC sekaligus. Para pengguna hanya perlu butuh satu outdoor AC saja. Hal ini bakal membuat ruang balkon yang tampak biasa menjadi tempat outdoor AC yang bakal lebih luas.

Sumber: varianharga.com

No comments:

Post a Comment