Saturday, September 10, 2016

Harga Sony Xperia Z5 Premium, Smartphone Premium Terbaru Dengan Layar 4K

Diajang tahunan IFA 2015 yang diselenggarakan tahun lalu, salah satu perusahaan smartphone terbesar Sony kembali secara resmi merilis sebuah produk terbarunya bertajuk Sony Xperia Z5 Premium yang sepertinya ditujukkan untuk segmen kelas menengah atas alias premium. Dimana salah satu keistimewaan yang ditawarkan oleh smartphone ini adalah sudah dilengkapi dengan layar berresolusi super tinggi hingga 4K.

Sony Xperia Z5 Premium hadir dengan mengusung desain mewah yang mana bodinya telah dilapisi dengan frame berbahan stainless steel yang sangat kokoh. Selain itu, smartphone canggih buatan Sony ini juga bakal mengantongi sertifikat IP68 yang bakal mampu untuk bertahan didalam air dan anti debu.

Smartphone yang berjalan pada sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan dukungan antarmuka Xperia UI ini bakal mengadopsi layar sentuh berdiagonal 5,5 inci. Dimana layar tersebut dipersenjatai dengan resolusi 4K atau 3840 x 2160 piksel dan mendukung teknologi Triluminos. Dengan kualitas layar seperti ini, tentu bakal lebih jernih dan tajam, terlebih pada kerapatan layar yang ditawarkan mencapai 806 piksel per inci.

Untuk menyempurnakan layar yang dimiliki Sony Xperia Z5 Premium, pihak Sony juga telah menghadirkan teknologi Live Color dan X-Reality engine sehingga dipastikan hasil gambar yang disuguhkan layar baka semakin detail dan lembut. Sehingga, layar tersebut sangat bisa diandalkan untuk menyejukkan mata ketika digunakan untuk melakukan serangkaian aktivitas seperti menyaksikan video hingga untuk bermain game.

Beranjak ke sektor performa, dimana Sony Xperia Z5 Premium telah dipersenjatai dengan kinerja yang tak kalah tangguh dengan Sony Xperia Z5. Di sektor ini, Sony Xperia Z5 Premium bakal mengandalkan chipset pabrikan Qualcomm Snapdragon 810 yang ditemani oleh prosesor octa-core yang terdiri dari CPU quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,5GHz dan CPU quad-core ARM Cortex-A57 berkecepatan 2GHz.

Performa smartphone ini dijamin bakal lebih tangguh berkat adanya dukungan memory RAM berkapasitas 3GB. Selain itu, terdapat pula kartu grafis buatan Adreno 430 untuk menghasilkan grafis yang sangat baik dan detail untuk mendukunga beragam aktivitas seperti bermain game dengan grafis tinggi.

Harga Sony Xperia Z5 Premium

Harga Sony Xperia Z5 Premium hingga saat ini masih belum diketahui. Namun, jika melihat spesifikasi tinggi yang sudah kami sampaikan diatas, tentu bisa dipastikan jika bandrol harga smartphone ini terbilang bakal sangat fantastis.

No comments:

Post a Comment