Friday, August 26, 2016

Tips Cara Menambah Berat Badan Ideal Yang Cepat Dan Alami

Sebagian besar orang tentu ingin memiliki berat badan ideal yang tidak kurus kerempeng. Oleh karena itu salah satu cara agar berat badan ideal didapatkan banyak orang yang menggunakan cara-cara alami untuk menambah berat badan. Sebagian orang memilih program diet untuk mendapatkan berat bada ideal, namun bagi mereka yang mempunyai bada kurus tentu cara yang digunakan berbeda. Oleh sebab itu, pada kesempatan kali ini kami bakal memberikan sedikit tips untuk anda yang ingin mendapatkan tubuh yang lebih berisi.

Sebenarnya salah satu penyebab tubuh terjadinya badan kurus dikarenakan faktor genetik. Mungkinn faktor genetik terbilang sedikit sulit susah untuk mengubahkan karena memang sudah kerutunannya. Walaupun anda sudah berupaya untuk mengkonsumsi makanan dengan jumlah yang sangat banyak sekalipun, tetapi tetap saja badan tampak lebih kurus. Namun anda tidak usah khawatir, karena badan kurus yang lebih disebabkan olek faktor genetik bukan berarti tidak bisa menjadi lebih berisi. Tapi memang sedikit suli, oleh sebab itu anda harus berusaha lebih giat dan maksimal untuk memperoleh keinginan anda tersebut. Mungkin anda bisa melakukan langkah-langkah dibawah ini untuk mendapatkan berat badan ideal yang lebih berisi.
1. Perbanyak minum air putih
Salah satu cara untuk mendapatkan berat badan ideal yang cukup efektif adalah memperbanyak minum air putih. Jangan sekali-kali berfikir jika minum air putih bersida dapat membantu menambah berat bada secara cepat. Memang betul minum air soda bisa saja dapat menambah berat badan anda, namun cara ini tidak diajurkan karena kurang sehat.

2. Makan Lebih Sering
Banyak orang beranggapan bahwa jika mereka makan dengan porsi yang banyak maka bakal dapat menambah berat badan. Sayangnya, hal itu tidak benar, lebih baik anda mengkonsumsi makanan sedang namun lebih sering. Hal ini dinilai lebih efektif untuk menambah berat badan anda.

3. Konsumsi makanan penambah berat badan
Tentu cara yang cukup efektif untuk menambah berat badan adalah dengan mengkosumsi makanan penambah berat badan. Selain efektir, cara ini juga dinilai cukup sehat karena beberapa menu makanan untuk menambah berat bada seperti daging merah, roti, gandum, kacan-kacangan dan susu sapi murni bakal memberikan dampat positif bagi kesehatan tubuh anda.

4. Sering ngemil
Cemilan bisa jadi cara efektir untuk menambah berat badan secara cepat, terutama bagi anda yang memiliki nfasu makan tinggi. Namun sedikit masukan dari kami, pilihlah cemilan yang tak hanya enak saja, tetapi juga menyehatkan. Mungkin anda bisa memilih cemilan yang terbuat dari bahan kacang-kacangan.

5. Istirahat cukup dan kurangi begadang
Begadang pada malam hari memang tidak dianjurkan, karena begadang memiliki dampak negaif bagi kesehatan. Jika anda sering begadang pada malam hari maka bukan tidak mungkin jika metabolisme pada tubuh tidak akan berjalan dengan lancar. Maka dari itu, anda harus memiliki istirahat yang cukup.

6. Olahraga
Langkah terakhir untuk mendapatkan berat badan ideal dan berisi adalah dengan menjalankan aktivitas olahraga yang rutin. Anda bisa melakukan beberapa olah yang bisa membentu masa otoo anda seperti push up, shit up hingga angkat beban. Anda juga berkunjung ke gym untuk mendapatkan berat badan yang tidak hanya ideal, namun juga proporsional.

No comments:

Post a Comment