Saturday, August 20, 2016

Harga Vivo Y15, Smartphone Murah Terbaru Dari Vivo

Bagi sebagian orang, memiliki smarphone dengan desain elegan dan mempunyai spesifikasi canggih tentu menjadi salah satu impiannya. Dibandol dengan harga murah, vendor asal Tiongkok, Vivo kembali merilis sebuah produk smartphone terbarunya bertajuk Vivo Y15. Dimana smartphone satu ini bakal ikut memanaskan pasar smartphone tanah air untuk kelas menengah. Dengan hadirnya Vivo Y15 tentu akan menjadi pilihan terbaik bagi konsumen yang ingin membeli sebuah ponsel murah dengan spesifikasi berkelas. Penasaran dengan spesifikasi lengkapnya? silahkan simal ulasan dibawah ini.

Pada sisi desain, Smartphone entry level ini hadir dengan desain bodi yang memiliki ukuran ramping namun tampak elegan. Yang mana vivo dengan sengaja merancang bodi smartphonenya ini dengan balutan meterial plastik kompa dengan dimensi 131.4 x 66.2 x 9 mm dan bobot mencapai 130 gram. Sedangkan dari sisi layar, Vivo Y15 dibekali dengan layar touchscreen capasitive yang memiliki ukuran 4.5 inci. Resolusi layar tersebut berukuran 480 x 854 dengan kerapatan layar hingga ~218 ppi pixel density. Yang lebih menarik adalah layarnya sudah dilengkapi dengan proteksi layar scratch-resistant glass.
Kemudian jika berbicara mengenai dapur pacu yang ditawarkan Vivo Y15 sudah dipersenjatai dengan chipset buatan MediaTek MT6582 dan sebuah processor quad core yang mempunyai kecepatan hingga 1.3GHz Cortex A7. Serta adanya dukungan memori RAM berkapasitas 512MB serta prosesor grafis Mali 400MP2. Ponsel yang berjalan pada sistem operasi Android Jelly Bean ini juga bakal dilengkapi dengan memori internal berkapasits 4 GB yang masih bisa diekspansi memori penyimpanannya menggunakan slot kartu memory microSD berkapasitas maksimal 32GB.

Lanjut ke bagian fitur multimedia, dimana Vivo Y15 telah dilengkapi dengan kamera utama berresolusi 5 MP yang dibekali dengan dengan beberapa fitur pendukung seperti , autofocus, LED flash, Geo-tagging, dan masih banyak lainnya. Dengan beberapa fitur pendukung kamera yang sudah dihadirkan tentu bakal memudahkan dan memanjakan para penggunanya saat ingin mengabadikan momen-momen indah dan menyenangkan. Selain itu, kamera utamanya juga terbilang sangat bagus jika digunakan untuk merekam video karena sudah mendukung resolusi HD 1080p@30fps. Adapun untuk kamera depan, Vivo Y15 bakal menghadirkan kamera berkekuatan 2 MP yang sudah cukup oke untuk mendukung aktivitas foto selvi dan panggilan video.

Kemudian untuk fitur konektivitas, Vivo Y15 hadir dengan konektivitas yang cukup lengkap. Seperti jaringan HSDPA 2100MHz, WiFi 802.11 b/g/n, microUSB v2.0 serta Bluetooth v4.0 dengan dukungan fitur A2DP, LE dan EDR. Lain dari itu, untuk mendukung semua aktivitas sehari-hari, didalamnya telah dibekali dengan baterai 1900 mAh.

Harga Vivo Y15
Harga Harga Vivo Y15 terbaru hanya dikisaran angka Rp. 1.250.000. Harga tersebut tentu busa berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan pada sebelumnya. Selain itu, harga disetiap wilayah maupun konter hp di setiap kota juga bisa terjadi perbedaan, namun kemungkinan harga tidak akan terpaud jauh dengan harga yang sudah kami sampaikan.

No comments:

Post a Comment