Monday, August 29, 2016

Harga Samsung Galaxy Note 5, Phablet Premium Terbaru Dari Samsung

Tak ingin kalah dengan para kompetitornya, raksasa asal Korea Selatan bernama Samsung, akhirnya kembali mengumumpumkan sebuah phablet high end terbaru yang hadir dengan nama Samsung Galaxy Note 5. Jika dibandingkan dengan versi sebelumnya, Galaxy Note 5 bakal mengusung spesifikasi yang memang terbilang jauh lebih tinggi pada bagian performa dan fotografi. Agar lebih lengkapnya mengenai harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Note 5, silahkan anda simak baik-baik ulasan dibawah ini.

Samsung Galaxy Note 5 hadir dengan mengusung dimensi 153.2 x 76.1 x 7.6 mm dan memiliki bobot mencapai 171 gram yang pastinya bakal lebih nyaman jika melengkat pada kedua tangan. Phablet satu ini juga bakal menghadirkan desain yang lebih baru dengan bagian sudut lebih tegas sehingga membuatnya bakal terkesan lebih elegan dan stylish. Selain itu, Galaxy Note 5 juga di bakal dibekali dengan fitur sensor sidik jari agar lebih mempermudah para penggunanya dalam melakukan pembayaran paypal.

Pada sektor display, Galaxy Note 5 bakal menggunakan layar sentuh berukuran 5.7 inci dengan panel Super AMOLED dan dukungan resolusi 1440 x 2560 pixel. Sebagai perlindungan dari goresan benda tajam, layar Samsung Galaxy Note 5 bakal dilapisi dengan teknologi Corning Gorilla Glass generasi keempat. Dengan adanya layar berukuran besar dan memiliki kualitas layar terbaik membuat para penggunanya bakal lebih puas saat menggunakan smartphone ini untuk menunjang serangkain akativitas seperti digunakan untuk menyaksikan video dan live steraming.

Kemudian pada sektor dapur pacu, phablet canggih ini bakal mempersenjatai diringan dengan chipset Exynos 7420 yang dipadukan dengan prosesor Quad Core berkecepata 1.5 GHz & Quad Core berkecepatan 2.1 Ghz serta memori RAM berkapasitas 4 GB. Sementara itu, pada urusan grafis memang pihak Samsung tidak tanggung-tanggung, dimana Galaxy Note 5 telah menghadirkan kartu grafis buatan Mali T760 MP8. Sebuah perpaduan harware yang sangat mengagumkan untuk menghasilkan performa gahar, sehingga anda bisa menjalankan beragam aplikasi dan game berat dengan lancar dan mulus.

Jika anda melihat pada bagian belakang bodi, Samsung Galaxy Note 5 bakal terlihat kamera utama 16 MP yang dilengkapi fitur Dual LED flash dengan memiliki kemampuan untuk merekam video hingga 2160p. Sementara itu pada sisi depan, terdapat sebuah kamera sekunder yang memiliki resolusi 5 MP yang menjadikannya semakin mumpuni untuk aksi selfie dan video call.

Harga Samsung Galaxy Note 5

Samsung Galaxy Note 5 yang merupakan Phablet premium bakal hadir dalam 2 varian ROM, yakni berkapasitas 32 GB dengan harga USD 815 atau setara Rp 11,5 jutaan dan kapasitas 64 GB dengan harga USD 915 atau setara Rp 12,5 jutaan untuk setiap unitnya.

Sumber: varianharga.com

No comments:

Post a Comment