Wednesday, August 24, 2016

Beberapa Tempat Wisata Menarik Di Lembang Bandung

Jika anda berkunjun ke Bandung, maka akan banyak ditemukan beragam tempat wisata yang sangat menarik dan menawan. Seperti dilembang yang merupakan daerah wisata terkenal dibandung. Disini anda bisa mendapati udara yang sangat sejuk dan menawarkan pemandangan alam yang sangat indah. Tak sedikit dari tempat wisata dibandung yang sudah terkenal sejak dahulu. Baik turis lokal dan mancanegara banyak yang berdatangan ke Lembang karena memang tempat satu ini terasang sangat istimewa.

Lembang memang bisa jadi pilihan tepat untuk mengisi liburan bersama keluarga. Pasalnya, berbagai tempat wisata yang ditawarkan oleh Lembang memiliki pesona alam yang sangat mengagumkan. Terlebih, hawa udara disini terasa cukup dingin dan sejuk. Oleh karena itu, beberapa tempat wisata dibawah ini wajib anda kunjungi saat berada di Lembang.


1. Gunung Tangkuban Perahu
Salah satu tempat wisata yang sangat terkenal di Lembang dan banyak dikunjungi oleh para wisatawan adalah Gunung Tangkuban Perahu. Tempat wisata satu ini memang jadi salah satu tempat paling menarik dan jadi landmark dalam potret wisata Indonesia. Tak mengherankan jika saat libur tiba, Gunung Tangkuban Perahu penuh sesak oleh para pengunjung.

2. Observatorium Bosscha
Di Observatorium Bosscha, ada sebuah teleskop besar yang bisa digunakan untuk mengamati beragam planet yang ada pada Galaksi Bima Sakti yang tentunya sangat menajukbukan. Jika anda mengunjungi tempat wisata ini, anda harus datang dari pukul 9 pagi hingga 1 siang. Selain itu, dari pukul 8 sore hingga 8 malam, Observatorium Bosscha juga bakal dibuka kembali.

3. Arena Pemancingan Bonita
Bagi anda yang hobi memancing dan akan berkunjung ke Lembang, maka tidak ada salahnya untuk mengunjungi arena pemancingan Bonita. Dimana arena pemancingan satu ini berada dilokasi yang sangat strategis diatas lahan berukuran 1.3 hektar. Arena Pemancingan Bonita menyediakan berabgai macam aneka jenis ikan seperti ikan gureme, bawal dan hias. Selain itu, anda juga bisa bersantai bersama keluarga di saung-saung yang disediakan sambil menikmati pemandan diarea sekitar yang cukup memikat.

4. Situ Lembang
Selain di arena pemancaingan Bonita, satu lagi tempat wisata yang sangat cocok untuk para pecinta mancing. Ya, tempat wisata ini adalah situ Lembang. Disini anda bisa lebih bebas dialam terbuka untuk menyalurkan hobi mancing anda. Dengan menyuguhkan pemandan yang luar biasa, anda tidak akan kecewa saat mengunjungi situ Lembang. Anda juga bisa berkemah dan mendirikan camping disini.

5. Sapu Lidi Lembang
Tempat wisata ini sepertinya lebih cocok dikunjungi oleh para wisatawan yang baru saja melangsungkan pernikahan untuk bermulan muda. Bagaimana tidak? tempatnya yang begitu romantis dan memiliki udara yang sangat sejuk. Sapu lidi sendiri berada pada lokasi dijalan Sersan Bajuri kompleks Graha Puspa.

No comments:

Post a Comment