Tuesday, August 23, 2016

Oppo F1S Bakal Dibundling Dengan Data Telkomsel 10 GB

Akhir-akhir ini persaingan tak haya terjadi antar produsen smartphone saja, melainkan juga terjadi pada provider yang semakin ramai dan memanas. Hal ini bisa kita buktikan dengan semakin banyak provider lokal yang menawarkan beragam tarif murah. Diantaranya adalah tarif internet yang menjadi kebutuhan masyarakat Indonesia yang ingin terus terhubung dengan dunia maya.

Dan dari sekian operator yang ada di tanah air, Telkomsel adalah salah satu provider yang paling banyak diminati dan hingga saat ini masih terbilang cukup eksis dalam bidangnya. Seakan tidak ingin kalah dari para pesaingnya, provider tersebut akhirnya menjalankan sebuah kerja sama dengan salah satu produsen smartphone ternama asal Tiongkok bernama Oppo.

Dimana untuk memuluskan kerja sama tersebut, Telkonsem bakal membuat sistem bundling perdana yang didalamnya sudah dilengakpi dengan paket data internet yang didukung oleh jaringan 4G LTE dengan salah satu produk unggulan Oppo, yaitu Oppo F1S. Perlu kami informasikan, jika Oppo F1S merupakan produk terbaru dari Oppo yang belum lama ini secara resmi diumumkan oleh Oppo.

Tentu dengan kerja sama tersebut, tak ingin disia-siakan oleh Telkomsel dengan menawarkan kerjama sama bersama Oppo. Sebagaimana yang kita ketahui bersama, bahwa tak sedikit dari smartphone buatan Oppo laris manis dipasaran. Sehingga tak mengherankan jika Telkomsel tidak inggin melewatkan begitu saja untuk bekerja sama dengan Oppo.

Apalagi persaingan dipasar provider semakin ketat dan memanas, yang mana ada banyak sekali provider lain yang juga memberikan tawaran beragam tarif internet dengan harga murah. Pada kerjasama ini diketahui jika Oppo F1S bakal dijual menggunakngan an sistem bundling yang menawarkan perdana Telkomsel dengan memiliki paket data dengan kuota internet mencapai 10 GB.

Bagi anda yang ingin memiliki smartphone canggih dengan koneksi internet super cepat karena dukungan jaringan 4G LTE mungkin hal ini adalah berita yang cukup menggembirakan dengan adanya paket bundling Telkomsel TAU ini. Anda juga tidak perlu khawatir setelah kuota habis karena paket data Telkomsel masih bisa anda perpanjang dengan tarif Rp. 49.000 untuk setiap bulannya. Namun yang sedikit disayangkan adalah paket tersbuet hanya bisa diperpanjang sebanyak tiga kali saja.

Hal ini sengaja dilakukan oleh Oppo untuk mendukung para pengguna smartphone yang sebelumnya memiliki smartphone berspesifikasi tinggi yang dilengkapi dengan fitur andalan berteknologi mutakhir. Dengan memiliki koneksi internet super cepat, maka dipastikan semua mobilitas anda bakal berjalan dengan baik. Kerjasama ini dilakukan oleh Telkomsel dengan tujuan untuk memberikan kepuasan kepada para pengguna Oppo F1S.

No comments:

Post a Comment