Sunday, August 21, 2016

Tiga Mobil Terfavorit Para Pengunjung GIIAS 2016

Pada haris sabtu 20 Agustus 2016, tepat pada malam haris, salah satu ajang otomotif nasional yang diselenggerakan setiap tahun sekakali, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) secara resmi telah ditutup. Ada banyak catatan penting yang ditorehkan pada beberapa mobil baru yang dipamarken pada ajang otomitif tahunan ini. Penasaran? berikut informasi selengkapnya.

Dari sekian mobil baru yang dipamerkan pada ajang tersebut, ada beberapa mobil baru yang paling besar merebut hati para pengunjung. Setidaknya ada tiga yang menurut panitia paling diminiati oleh publik, sehingga tak mengherankan jika ketiga mobil ini dinobatkan sebagai mobil favorit para pengunjung, yang mana jumlahnya diprediksi mencapai angka ribua orang.

Dimana mobil terfavorit para pengunjung adalah BMW i8. Mobil ini tercatat paling banyak dikunjungi oleh publik. Dimana BMW i8 ini dikabarkan telah diperkenalkan ke publik untuk pertama kalinya di hari pertama GIIAS, pada 11 Agustus 2016 kemarin.

Dengan menghadirkan mesin bensin 1,5 liter, turbocharged, 3 silinder, yang dikombinasikan dengan motor listrik, membuat harga mobil buatan BMW ini dibandrol dengan harga fantasis, yang mencapai angka Rp 3,4 miliar. Harga ini sendiri telah mencakup perawatan hingga 60 ribu kilometer atau selama 5 tahun. Selain itu, ada pula jaminan baterai selama 8 tahun.

Diurutan kedua mobil tertavaorit para pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show ada keluaran terbaru dari Honda, yang hadir dengan nama Honda Prospect Motor, Honda Civic. Mobil ini kabarknay telah mengusung teknolgi turbo terbaru sehingga bakal menawarkan tenah yang lebih besar dan powerfull. Sayangnya, para pengunjung belum bisa menikmati mobil Honda ini karena baru akan dipasarkan pada tahun depan.

Diposisi terakhir mobil terfavorit ada Mitsubishi all new Pajero Sport Dakar 4x4. Kabarnyanya mobil ini baru sudah diperkenalkan untuk pertama kalinya pada januari 206 lalu. Mobil ini sendiri dipajang dengan posisi yang sedikit berbeda di booth Mitsubishi.

Untuk mengingatkan saja, bahwa pada ajang GIIAS tahun 2015 lalu, mobil Daihatsu Copen berada di posisi teratas sebagai mobil terfavorit para pengunjung. Kemudian disusul New Mazda CX-5 GT diposisi kedua, dan yang terakhir ada Suzuki New Ertiga.

No comments:

Post a Comment