Saturday, August 27, 2016

Harga ZTE Blade A476, Smartphone Lollipop Dengan Kamera 13 MP

Tak meluncurkan ZTE Blade D Lux, vendor ZTE juga dikabarkan bakal menghadirkan smartphone selfie terbaru lainnya yang hadir dengan nama ZTE Blade A476. Dimana ZTE Blade A476 bakal hadir dengan menyatukan desain premiun yang dipadukan performa tangguh serta spesifikasi menarik lainnya sehingga menjadikan smartphone ini menarik untuk anda beli. Nah, untuk mengetahui spesifikasi lengkapnya, silahkan anda simak sendiri ulasan dibawah ini.

ZTE Blade A476 memiliki desain yang terkesan elegan dan mewah, yang mana pada setiap sudut telah dibaut tegas dan memiliki dimensi yang cukup tipis dengan ketebalan hanya 7.8 mm. Pada bagian depan, smartphone ini bakal didominasi oleh layar touchscreen dengan bentangan 5 inci dan memiliki resolusi 720 x 1280 pixel. Layar tersebut bakal dilengkapi dengan panel IPS LCD yang bakal menjadikannya lebih tajam dan juga memiliki sudut panda yang lebih luas. Adapun untuk sistem operasi yang telah digunakan bakal berjalan dengan Android 5.1 Lollipop yang memiliki antarmuka khas ZTE.

Lanjut ke bagian performa dimana ZTE Blade A476 bakal mempercayakan sektor ini pada chipset MediaTek MT6735P yang dipadukan dengan prosesor Quad Core 1.0 GHz berteknologi 64 bit. Ada pula prosesor grafis yang bakal menggunakan Mali T720MP Dual Core 400 MHz. Tak hanya itu , performanya juga bakal lebih gahar berkat adanya memori RAM berkapasitas 2 GB yang cukup lapang. Sementara untuk sektor media penyimpanan file dan data, ZTE Blade A476 telah menyediakan memori internal berkapasitas 8 GB yang bisa ekspansi menggunakan microSD hingga 32 GB.

Tak ingin mengecewakan para pengguna yang gemar melakukan aksi selfie maka ZTE telah meyediakan kamera sekunder 5 MP yang dapat menghasilkan foto dengan kualitas terbaik. Sedangkan untuk kamera uamanya bakal mengandalkan lensa dengan resolusi 13 MP plus dukungan lampu LED Flash serta adanya atufocus dan fitur mode HDR.

Kelebihan lain yang dimiliki ZTE Blade A476 sudah dilengkapi dengan fitur konektivitas yang cukup lengkap dan canggih. Mulai dari 4G LTE, Dual SIM, HSPA+, Wi-Fi 802.11, microUSB, hingga Bluetooth 4.0. Anda juga tidak perlu khawatir cepat kehabisan baterai, karena ZTE Blade A476 bakal menyematkan baterai 2200 mAH dibagian belakang.

Harga ZTE Blade A476

Yang cukup disayangkan adalah, hingga postingan ini dipublikasikan masih belum diketahui mengenai informasi dari harga ZTE Blade A476. Namun dari informasi yang kami dapatkan, perkiraan harga ZTE Blade A476 bisa mencapai angka Rp. 2 jutaan untuk setiap unitnya.

No comments:

Post a Comment