Sunday, August 21, 2016

Spesifikasi dan Harga Lenovo Air 13 Pro Terbaru 2016

Salah satu pabrikan komputer ternama dunia, Lenovo dikabarkan barus saja meluncurkan sebuah produk laptop terbaru yang hadir dengan nama Lenovo Air 3 Pro. Dimana laptop satu ini diperkenalkan ke publik untuk pertama kalinya setelah Xiaomi secara resmi mengumumkan laptop terbarunya Mi Notebook Air pada tangga 27 Juli 2016 kemarin.

Spesifikasi Lenovo Air 3 Pro sendiri kabarnya hampir mirip dengan Mi Notebook Air. Selain itu, harganya juga tidak jauh berbeda. Dengan banyaknya persamaan tersebut, sehingga tak mengherankan jika kehadiran Lenovo Air 3 Pro bakal menjadi pesaing berat bagi laptop terbaru Xiaomi tersebut.

Lenovo Air 3 Pro hadir dengan mengusung desain elegan dan stylis serta memiliki ukuran yang terbilang ringan untuk dinjinjing, yang mana bobotnya hanya mencapai 1.29 kg dan memiliki ketebalan 1.48 cm. Ukuran dimensinya ini tidak jauh berbeda dengan dimensi Mi Notebook Air. Adapun untuk layar yang bakal disuguhkan oleh Lenovo Air 3 Pro adalah layar berteknologi IPS dengan ukuran 13,3 inci. Ia juga bakal dipersenjatai dengan prosesor Intel I5-6200U yang dipadukan dengan memori RAM berkapasitas 4GB dan memori ROM 256GB. Untuk menunjunga performanya, pihak Lenovo juga bakal dilengkapi dengan prosesor grafis 2GB NVIDIA GT940MX.

Adapun untuk perbedaan yang paling menonjol adalah pada kapasitas memori RAM-nya. Sedangkan Mi Notebook Air mempersenjati dirinya dengan RAM berkapasitas 8GB DDR4, sedangkan Lenovo Air 13 Pro hanya mempunya memori RAM 4GB saja. Namun, yang lebih istimewa dari laptop satu ini adalah sudah memiliki teknologi pengenalan sidik jari terbaru. dan teknologi tersebut tidak dimiliki oleh laptop Mi Notebook Air.

Harga Lenovo Air 13 Pro
Nah, bagi anda yang tertarik untuk membeli Lenovo Air 13 Pro, anda bisa membelinya dengan cara melaukan pendaftaran pre-order dari toko online Jingdong China. Dimana untuk membawa pulang laptop terbaru dari Lenovo ini, anda harus menebusnya dengan harga 4999 Yuan atau setara dengan Rp. 9,8 jutaan. Akan tetapi, harga tersebut dipastikan setelah masa pre-order usai. Harganya akan menjadi 5499 Yuan atau sekitar Rp. 10,8 jutaan.

No comments:

Post a Comment